Photo: Gilamotor.com/Ilham
0
6374

Polini Mini Moto Carena S 910, Buat Latihan Balap Anak

GILAMOTOR.com – Melihat sosok mungilnya, mungkin Anda menebak mini moto ini adalah mainan yang cocok untuk anak-anak. Tapi, kalau mengetahui besaran tenaganya, justru bisa buat latihan balap anak nih.

Maklum saja, spek mesinnya juga nggak tanggung. Yakni tipe 2-tak 50cc liquid cooled yang semuanya, dikembangkan langsung oleh Polini yang juga dikenal sebagai produsen komponen balap Vespa asal Italia tersebut.

“Tenaganya lumayan besar lho, mencapai 6,2 hp. Dengan sosoknya yang mungil performanya lebih dari cukup kalau buat mainan anak-anak,” ungkap Ade Nurrohman dari Modesto Performance, distributor Polini di Indonesia.

Untuk menebusnya, harga jualnya mencapai Rp 42 juta. Ini artinya, harga Polini Carena S 910 nyaris setara Kawasaki Z250SL ABS, yang dilego Rp 45 jutaan.

Buat yang berminat, silahkan sambangi Modesto Performance di Jl. RS. Fatmawati No. 1, Komplek Pusdatim, Kemhan, Jakarta Selatan. “Karena memang buka ditujukan untuk kendaraan harian, mini moto ini tak dilengkapi STNK. Tapi servis, garansi dan spare part tetap kami tanggung,” pungkas Ade.