Photo: Gilamotor.com/Ilham
3
3703

Begini Centilnya Tampang SYM Attila Venus Versi Hello Kitty

GILAMOTOR.com – Meski baru diluncurkan, SYM coba membuktikan pada pasar Indonesia, jika skutik baru mereka, SYM Attila Venus mudah dimodifikasi.

Ini dibuktikan PT Sanyang Industri Indonesia (SII) selaku ATPM SYM di Tanah Air dengan menampilkan Attila Venus yang dimodifikasi dengan tema Hello Kitty.
hello-kitty-2

Mulai dari laburan airbrush bermotif Hello Kitty di sekujur bodi dengan kombinasi warna centil, putih-pink. Kelir senada juga merembet ke pelapis jok bahan semi kulit dari MB Tech.

Selain itu, terdapat juga beberapa panel aksesoris yang tersebar di banyak titik. Diantaranya windshield, lis lampu hingga suspensi belakang aftermarket keluaran YSS.
hello-kitty-1

Untuk menguatkan aksen centil khas wanita, cover knalpot, spakbor belakang dan velg dilabur kelir pink. Sedangkan sederet bahan metal, seperti pipa knalpot, blok CVT dan sok depan dilapis krom.

“Kami ingin menampilkan contoh modifikasi ini sebagai inspirasi sekaligus pembuktian jika Attila Venus mudah di-upgrade,” papar ungkap Willianto, Managing Director PT SII.

3 COMMENTS