Photo: Gilamotor.com/Ary
0
1415

Berdamai dengan Rider, Suzuki Indonesia Incar Juara Umum SAC 2015!

GILAMOTOR.com – Keputusan Suzuki Indonesia untuk memakai jasa tiga ridernya, kembali melecutkan semangat untuk meraih prestasi terbaik. Adhi Chandra, Andreas Gunawan dan Dedi Kurniawan berjanji akan tampil lebih maksimal.

“Kita sepakat full team dan effort maksimal di Suzuka (Jepang) dan dua seri Buriram (Thailand). Kita juga sepakat untuk menjadi yang terbaik,” kata Widjang Djendrawan, Marketing Activation & Racing 2W Section Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Ketiga pebalap yang hadir di kantor pusat Suzuki roda dua di Pulogadung, Jakarta Timur (17/6/2015) juga mengungkapkan hal senada dengan nada bersemangat. Utamanya menyambut seri 3 SAC di Suzuka, Jepang.

Widjang menyebut rider tuan rumah (Jepang) jelas diuntungkan karena pengalaman dengan sirkuit. Tapi, dengan poin yang terkumpul kita punya kans yang bagus,” sahut Widjang.

“Persiapan kami adalah memahami sirkuit dan dibantu kerjasama tim. Harus menyusun strategi dan target kita juara umum, kata Adhi sembari menyebut akan tetap latihan meski berpuasa.

“Mudah-mudahan kerjasama dengan Suzuki Indonesia ini bisa membawa kita jadi juara Asia. Karena, belum ada pebalap Indonesia yang jadi juara Asia,” lanjut Andreas.

Situasi kondusif antara Suzuki Indonesia dan tiga pebalapnya ini sekaligus menuntaskan persoalan atau kesalahpahaman yang sebelumnya terlihat di seri 2 SAC di Sirkuit Sentul lalu.

Pihak SIS menyatakan telah memberikan penjelasan tentang term and condition seputar keikutsertaan Suzuki Indonesia di SAC. “Mereka sudah memahaminya dan sudah menandatangani MoU tersebut,” tambah Widjang.

Sekarang Adhi, Andreas dan Dedi tinggal fokus mempersiapkan mental dan skill guna meneruskan tiga seri SAC yang tersisa. Ayo, harumkan nama Indonesia di tingkat internasional!