Photo: Gilamotor.com/Ary
0
1285

Cidera Fadli Tak Seperti yang Dibicarakan!

GILAMOTOR.com – Banyak pemberitaan yang tidak bertanggung jawab seputar M Fadli Immamuddin, jelas bukan hal yang baik. Apalagi cidera yang dialaminya tidak seperti yang dibicarakan.

Usai diadakannya gelaran Asia Road racing Championship (ARRC) seri 2 di Sirkuit Sentul, Jawa Barat, Minggu (7/6/2015), GILAMOTOR.com menyempatkan diri untuk mengetahui kepastian tentang kondisi Fadli.

Setelah insiden di race 2 kelas Supersport 600cc di Sirkuit Sentul, pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) itu langsung dilarikan ke Rumah Sakit Pertamedika Sentul City Bogor.

Ternyata cidera yang diderita pengguna nomor 43 itu tidak seperti yang diperlihatkan melalui foto-foto dan artikel dengan judul ‘tidak sopan’ dan diunggah beberapa pihak di social media.

Kondisi ini ternyata membuat team crew AHRT berang. “Itu tidak benar, kakinya memang luka cukup parah. Tapi, bukan begitu,” kata salah seorang anggota tim.

Hal ini juga ditanggapi dengan santai oleh Anggono Iriawan selaku Manager Motorsport PT Astra Honda Motor (AHM).

“Fadli baik-baik saja dan kondisinya tidak seperti yang terlihat,” ujar Anggono dini hari (8/6/2015) tadi.

Insiden berawal ketika Fadli yang merupakan juara Supersport 600 di race 2 ingin menyapa penggemarnya yang ada di tribun. Namun, Fadli yang ada di sisi kiri lintasan justru dihantam dari belakang oleh pebalap Thailand,

Tidak hanya Fadli, Jakrit Sawangswat juga mengalami luka serius hingga harus dilarikan ke RS yang sama.