Photo: Gilamotor.com/Gojay
0
1228

Honda Siap Garap Aksesoris dan Apparel Khusus Moge

GILAMOTOR.com – Seiring dengan diluncurkannya motor besar (moge) Honda beberapa waktu lalu, PT Astra Honda Motor (AHM) juga coba meningkatkan loyalitas konsumen mereka dengan meluncurkan aksesoris dan apparel khusus.

“Iya, nantinya big bike dikeluarkan apparel khusus. Dan untuk penggarapannya, AHM bekerja sama dengan brand lain, seperti RS Taichi. Karena memang sudah punya nama dan segmen produknya sangat sesuai dengan konsumen big bike Honda,” Florencia Melissa, Part Accesssories Apparel Analyst PT AHM.

Dan saat ini, apparel yang sudah tersedia di pasar adalah jaket turing yang menggandeng merek asal Jepang, RS Taichi. “Rencananya akan ada helm Shoei, lalu bodi protektor RS Taichi dan box Givi,” urainya.

Meski masih berkutat pada apparel, namun dirinya menyatakan jika tak menutup kemungkinan kedepannya, akan ada aksesoris resmi yang mendukung dari sisi tampilan motor, maupun performa.

“Tergantung permintaan pasar. Karena aksesoris big bike memang lebih ditujukan pada brand image, bukan jumlah penjualan,” jelas Florencia