Photo: Vespa
0
921

Makin Stylish, Vespa 946 Garapan Emporio Armani

GILAMOTOR.com – Meski hadir di dunia yang berbeda, tapi ada kesamaan antara rumah fashion Giorgio Armani dan pabrikan motor Piaggio, yakni sebagai simbol gaya dan kreatifitas terdepan Italia.

Dan tahun 2015 keduanya menandai sejarah sendiri bagi masing-masing. Dimana ini jadi tahun ke-40 kehadiran Giorgio Armani dan ulang tahun Piaggio Group ke-130, maka untuk merayakan hal tersebut, kedua merek tersebut Vespa 946 Emporio Armani

Emporio Armani merancang edisi spesial Vespa 946. Mempertahankan pilihan warna khas Armani, perancang menghadirkan kombinasi khusus warna abu-abu dengan sentuhan halus warna hijau, yang hanya dapat terlihat di bawah kondisi cahaya tertentu.

Bagian logam dibuat menggunakan pengolahan galvanik, memiliki hasil akhir menyerupai satin, dan menciptakan efek opaque pada sentuhan akhir body Vespa 946 Emporio Armani. Kata ‘Emporio Armani’ terpasang pada sisi, sementara logo elang yang ikonis berada di atas lampu sorot.

Nama ‘Vespa 946’ diambil dari tahun 1946, tahun pembuatan skuter ikonis pertama. Di Indonesia, Piaggio Indonesia sempat menghadirkan Vespa 946 Ricardo Italiano di tahun 2013 dan Vespa 946 Bellissima di tahun 2014.

Vespa 946 Emporio Armani merupakan perpaduan teknologi dan gaya. Blok silinder alumunium, efek akhir coklat kulit, aksesoris mewah, kontrol elektronik melengkapi inovasi mesin injeksi elektronik 4 katup skuter tersebut.