Photo: Suzuki
0
2505

Suzuki Address R Series Lebih Berani dengan Striping Baru

GILAMOTOR.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyegarkan kembali tampilan Suzuki Address FI. Skutik buatan Indonesia ini kini hadir dengan usungan R Series dan tampil dengan warna lebih berani.

Sejak diluncurkan Oktober 2014 lalu, SIS menambahkan varian Address dengan tiga pilihan warna yaitu Celebration Red – Titan Black, Medium Blue – Titan Black dan Brilliant White.

Bagi anda yang berminat, ketiganya sudah tersedia Juni ini. Suzuki Address FI R Series dijual dengan harga Rp 14,87 juta (Jabodetabek). Jika ingin langsung membelinya, anda juga bisa mengunjungi langsung Jakarta Fair 2015 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Address R Series memiliki sedikit perbedaan dari model standar mulai dari Meter Visor, Side Deck Garnish dan Rim Decal yang diambil langsung dari Suzuki Genuine Accessories (SGA).

Suzuki Address menggunakan mesin 110cc SOHC fuel injection (FI) dengan teknologi LEaP (Light, Efficient and Powerful) yang irit bahan bakar, didukung kapasitas tangki bahan bakar 5,2 liter. Ditambah lagi kompartemen bagasi 20,6 liter yang terbesar di kelasnya.

Saat ini, Suzuki Address telah berhasil diekspor ke 24 negara. Kualitas Suzuki Address terbukti mampu menembus pasar Eropa, Oceania dan Jepang yang terkenal memiliki standar tinggi dan ketat.