Photo: Gilamotor.com/Gojay
0
3085

Laporan Mudik Kita : Motor Bermasalah, Bengkel Jaga Yamaha Sediakan Layanan Jemput

GILAMOTOR.com – Tidak hanya buka saat lebaran, bengkel jaga Yamaha juga menyediakan fasilitas layanan jemput bagi pemudik yang mengalami masalah di perjalanan.

Tahun ini, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) membuat konsumennya lebih nyaman saat mudik. Selain pos jaga 24 jam, Yamaha Indonesia juga menunjuk jaringan dealernya sebagai bengkel jaga mudik 2015.

“Sesuai dengan instruksi pusat (YIMM), kita akan tetap buka saat 2 hari Lebaran nanti,” buka Ramdan Juharis, Service Advisor JG Cianjur, Jawa Barat yang ditunjuk sebagai salah satu bengkel jaga.

Menariknya, bengkel jaga Yamaha juga menyediakan fasilitas layanan jemput. “Ini layanan urgent. Misalnya ada motor yang mogok atau bermasalah, kita bisa jemput. Biasanya jarak terjauhnya 5 Km. Tapi, kalau pun lebih tidak apa-apa. Kita akan berusaha bantu,” papar Ramdan.

Yamaha menyediakan 35 bengkel jaga yang tersedia mulai dari Jawa, Sumatera dan Sulawesi. Bengkel jaga Yamaha akan beroperasi mulai dari 13-20 Juli 2015.

Untuk mendapatkan informasi lengkap bengkel jaga atau pos jaga Yamaha dapat menghubungi Call Center Yamaha 021-4618000 atau 021-24575555 dan ada di website (yamaha-motor.co.id).