Photo: HRS
1
29788

Mau Sekolah Balap? Coba di Hendriansyah Racing School

GILAMOTOR.com – Menjadikan anak sebagai pebalap profesional bukan perkara gampang, butuh sosok mentor profesional untuk mengasah skill dan mental balap mereka.

Nah, buat bro en sis yang ingin melatih anak untuk menjadi pebalap profesional, Anda bisa melirik sekolah balap milik pebalap nasional yang dijuluki sebagai Dewa Road Race Indonesia, Hendriansyah. Pebalap nasional asal Yogyakarta ini membuka sekolah balap bernama Hendriansyah Racing School (HRS) di kawasan Yogyakarta.

Setidaknya ada dua paket harga pelatihan yang ditawarkan pebalap kelahiran 20 Agustus 1981 ini, yakni paket seharga Rp 5,5 juta dan Rp 7,5 juta. Yang membedakan kedua paket ini adalah durasi latihannya.

HRS tak hanya melatih secara fisik dan skill para calon penalap muda, tapi HRS juga menyiapkan fasilitas untuk anak didik mereka seperti mess ber AC dan TV, fitness center, motor untuk latihan praktek serta sertifikat. Jadi bagi Anda yang ada di luar Jawa tak perlu khawatir soal penginapan selama menjalani pendidikan balap.

Lokasi latihannya di sirkuit non permanen di Stadion Maguwoharjo dan dilatih langsung oleh Hendriansyah.

Paket Rp 5,5 juta berdurasi sekitar 2 minggu dengan 7 x pertemuan. Dan paket Rp 7,5 berdurasi sekitar 4 minggu dengan 12 x pertemuan.

Hendriansyah Racing School

Hendriansyah Speed Shop
Jl. Parangteritis Km 4;5 Yogyakarta
081215522292

1 COMMENT

  1. SALAM….

    -Kalo Kita Belajar Lokasinya Di Jogjakarta Doang Bang? Saya 15 Thn Sayang Ingin Sekali Belajar Motor RoadRace Saya Tinggal Di JakartaPusat Kalo Belajar Cornering Paling Di Monasco Sama Di Arcici.Saya Ingin Belajar Sekolah Roadrace 🙂 kalo belajar di sana kita dapet jaket ? deker ? dll ?
    Makasih Atas Infonya Bang.