Photo: Gilamotor.com/Ilham
0
874

Share The Goodness Bersama GIZI Supercream Sukses Digelar di Tujuh Titik Ibukota

GILAMOTOR.com – Keutamaan Bulan Ramadhan yang menjadi penghulu dari bulan-bulan lainnya dalam kalender Islam, adalah diturunkan serta dilimpahkannya keberkahan, dan dilipatgandakannya pahala, sehingga menjadi momen tepat berbuat kebaikan. Mulianya Bulan Ramadhan ini menghadirkan semangat kebaikan bagi semua orang. Untuk itu, Riders Cantik bersama GIZI Super Cream mengadakan kegiatan bertajuk

Kali ini #ShareTheGoodness bersama GIZI Super Cream menyambangi kawasan Panglima Polim, Jaksel pada Sabtu (11/7/2015). Dan bagi-bagi takjil gratis ini sangat didukung oleh para pengguna jalan yang menerimanya.

Terlihat, setiap Riders Cantik menawarkan takjil, para pengguna jalan langsung menghampiri. Alhasil, cukup singkat waktu yang dibutuhkan untuk menghabiskan takjil yang ditawarkan.

Event Share The Goodness kali ini sendiri merupakan titik ke-7 yang sekaligus menjadi hari terakhir kegiatan berbagi takjil ini. Sebelumnya, kegiatan ini sukses digelar di Kemang, Taman Menteng, Senayan, Gandaria, Cikini dan Tebet.