Photo: Gilamotor.com/Ilham
0
3329

Aksesoris Honda All New CB150R, Dijual Paket dan Eceran, Mulai RP 40 Ribu

GILAMOTOR.com – Setelah mengumumkan untuk melepas aksesoris resmi dari All New CB150R, kali ini harga resmi aksesoris dan apparel naked bike 150cc tersebut sudah dijual bebas.

Menariknya, Honda menawarkan dua opsi penjualan aksesoris, yakni secara paket dan eceran. Sehingga konsumen bisa menyesuaikan aksesoris yang diinginkan sesuai budget dan selera.

Untuk penjualan paketan, disediakan Supreme Package sebanyak empat item dengan harga Rp 300 ribu. Paket ini terdiri dari tank pad, radiator cover, fuel lid pad (tutup tangki) dan crankcase engine cover.

Sementara untuk penjualan secara eceran, terdapat tujuh item. Diantaranya item-item pada Supreme Package, yaitu tank pad Rp 110 ribu, radiator cover Rp 100 ribu, fuel lid pad Rp 40 ribu dan crankcase engine cover Rp 100 ribu. Serta single seat cover RP 360 ribu dan wheel rim sticker Rp 50 ribu.

Apparel All New CB150R

Tak hanya aksesoris resmi, Honda juga menawarkan apparel dengan tema All New CB150R yang fungsional saat berkendara sehari-hari.

Diantaranya jaket berbahan taslan dengan emboss loho MotoGP seharga RP 270 ribu. Serta jaket sport berbahan PU leather yang dijual Rp 310 ribu.