Photo: Gilamotor.com/Ilham
0
1049

Atraksi Freestyle Graham Jarvis dan Rok Bagoros Bakal Panaskan IIMS 2015

GILAMOTOR.com – Untuk menjaga bobot penyelenggaraan, Dyandra menggandeng berbagai pihak untuk pelaksanaan sejumlah acara. Diantaranya atraksi yang dilakukan dua jagoan freestyle ternama dunia, Graham Jarvis dan Rok Bagoros. Keduanya didatangkan berkat kerjasama dengan Pengprov IMI DKI

Keduanya memiliki spesialisasi berbeda. Dimana Graham Jarvis sang juara dunia enduro dan extreme offroad asal Inggris akan memacu tunggangan motocross Husqvarna. Bintang lainnya, stunt rider Internasional asal Slovenia, Rok Bagoros siap beraksi di atas motor KTM Duke.

Dua rider internasional ini akan melakukan atraksi pada dua akhir pekan. Graham Jarvis akan memukau pengunjung di akhir pekan pertama tanggal 21-23 Agustus 2015, sementara Rok Bagoros akan menutup akhir pekan kedua IIMS tanggal 28 30 Agustus 2015.

“Kami sudah deal dengan Husqvarna dan KTM untuk mendatangkan Graham Jarvis dan Rok Bagoros ke IIMS 2015. Tak hanya melakukan aksi freestyle, Jarvis dan Bagoros juga akan memberikan pelatihan. Ini kesempatan langka yang bisa dimanfaatkan untuk menimba ilmu oleh freestyler dan offroader Indonesia,” kata A. Judiarto, Ketua Pengprov IMI DKI disela preskon IIMS 2015 (4/8/2015).