Photo: Gilamotor.com/Ilham
0
4724

Baru di New Sonic 150R Honda Keluarkan Produk Berwarna Magenta

GILAMOTOR.com – Dalam sejarahnya di Indonesia, Honda belum sekalipun mengaplikasikan warna magenta pada produknya. Namun, kali ini, Honda menghadirkan warna pink keunguan tersebut pada jagoan barunya, New Sonic 150R.

Ini cukup menggelitik, karena Honda memang dikenal lebih senang mengusung warna-warna kalem dan netral dengan desain decal sederhana. Seperti hitam, putih maupun merah.

Hal ini coba dijelaskan oleh Agustinus Indraputra, GM Marketing Planning and Analysis PT Astra Honda Motor (AHM) yang menyatakan jika warna-warna cerah pada New Sonic 150R sudah sesuai dengan segmentasi yang dituju.

“Ini sesuai segmentasi yang dituju New Sonic 150R, yakni remaja tanggung, yang sedang mencari jati diri. Biasanya mereka senang produk dengan warna mencolok, atau kombinasi yang bertabrakan,” jelasnya.

Dirinya menyontohkan, anak-anak muda yang suka pakai baju dan sepatu dengan warna bertabrakan, itu segmen yang dituju oleh New Sonic 150R. “Dan lewat New Sonic 150R, kami coba menerjemahkan selera mereka di warna motor tersebut, termasuk pilihan Magenta ini. Kalau nanti hasilnya baik, ya bisa saja ada motor lain yang pakai warna ini” urainya.