Photo: Gilamotor.com/Ary
2
1651

Hendrianyah Koleksi Podium Perdana, Galang Hendra Ikut Balapan Kejurnas IP 125

GILAMOTOR.com – Hendriansyah mengawali trofi perdananya di kejurnas IP 125. Setelah gagal naik podium di balap Kejurnas IP 150, Pebalap kawakan ini menjadi jawara race 1 di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat (8/8/2015).

Hendriansyah yang start dari urutan tiga harus berjuang melawan darah muda seperti Gupita Kresna sang peraih pole position. Anggi Permana, Owie Nurhuda, Richard Taroreh hingga Yoga Adi Pratama pun menjadi pesaing berat bagi sang Dewa Road Race.

Namun, kehandalannya membesut motor bebek Yamaha belum bisa ditandingi para junior. Pengguna nomor 76 itu pun sukses finish di tempat pertama. Diikuti Yoga Adi dan Richard sebagai pengisi podium 2 dan 3. Akankah Hendrianyah menambah podiumnya di gelaran esok hari?

Sementara itu, dari 27 starter ada nama Galang Hendra yang masuk mengisi line up bebek balap 125cc tersebut. Kenapa Galang ikut balap bebek, bukan sport 250cc?

“Yamaha tidak mengizinkan saya untuk ikut kelas itu. Saya hanya dibolehkan ikut di R Series saja,” ujar Galang saat ditemui di paddock tim. Kali ini, Galang pun hanya finish di posisi 10.

Hasil balap Kejurnas IP 125 :

1. Hendrianyah
2. Yoga Adi
3. Richard Taroreh
4. Gupita Kresna
5. Ferlando Herdian