Photo: Gilamotor.com/Gojay
0
1160

Jelang HUT RI ke 70, DAM Beri Penawaran Khusus untuk TNI dan Polri

GILAMOTOR.com – PT Daya Adicipta Mustika (DAM) punya cara khusus untuk mengapresiasi jasa pihak-pihak yang turut serta menjaga keamanan negara. Bentuknya pun diwujudkan dengan pemberian diskon khusus anggota TNI dan Polri yang menggunakan motor Honda.

Tak tanggung, main dealer dan suku cadang Honda di Jawa Barat ini bahkan senang hati memberikan diskon jasa service yang menarik. “AHASS memberikan apresiasi kepada anggota TNI dan Polri yang menggunakan motor Honda untuk kendaraan operasionalnya,” kata Hendri Saputra.

Menurutnya, ini dilakukan karena TNI dan Polri merupakan bagian dari sejarah kemerdekaan RI. “AHASS memberikan diskon jeasa service sebesar 45%, dengan syarat membeli paket service penggantian AHM Oil,” tambah Henri.

Tidak hanya mereka, PT DAM bersama AHASS di wilayah Bogor juga mengajak konsumen pengguna motor Honda untuk bisa merasakan hal serupa. Anda bisa mendapatkan diskon jasa service 17% dan pembelian Honda Genuine Part sebanyak 8%.

Catatannya, konsumen harus melakukan paket service dan mengganti pelumas dengan AHM Oil. Program ini berlangsung selama 10-18 Agustus 2015.

“Program yang sama juga berlaku di seluruh AHASS Bekasi dan Cikarang. Hanya ada sedikit penyesuaian untuk program yang berlaku di AHASS bekasi dan Cikarang yaitu diskon jasa service yang diberikan sebesar 17% dan diskon 8% berlaku untuk penggantian Kanvas rem dan Vanbelt set semua type dan tahun sepeda motor Honda yang berlaku mulai 10 Agustus sampai 10 September 2015,” tutup Henri.

PT. Daya Adicipta Mustika selalu bekerjasama dengan 521 AHASS yang tersebar di 17 Kabupaten Jawa Barat untuk terus meningkatkan pelayanan dan kenyamanan konsumen Honda. AHASS secara aktif mengedukasi konsumen Honda untuk service di AHASS, karena service berkala di AHASS sesuai maintenance schedule atau jadwal perawatan penting bagi perawatan sepeda motor Honda, utamanya adalah untuk kenyamanan dan keselamatan berkendara.