0
1755

Hari Pelanggan Nasional, FIFGROUP Utamakan Layanan Unggul

GILAMOTOR.com – Di Hari Pelanggan Nasional FIFGROUP bersama jaringannya di 10 Kota besar di Indonesia memberikan apresiasi secara khusus kepada pelanggannya. Sebanyak 26 konsumen FIFGROUP dari 11 cabang di Indonesia mendapatkan bingkisan khusus sebagai apresiasi di Hari Pelanggan Nasional pada Jumat 4 September 2015.

Secara serentak, FIFGROUP memberikan apresiasi berupa bingkisan kepada 26 konsumen dari 11 cabang di Indonesia seperti pelanggan dari FIFGROUP Jakarta, Bogor, Semarang, Medan, Makassar, Bali, Kute, Padang, Pontianak, Balikpapan dan Jayapura.

CEO FIFGROUP Suhartono secara khusus menyampaikan rasa terimakasih perusahaan kepada seluruh pelanggan FIFGROUP atas kepercayaan dan kesetiaannya selama ini.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh pelanggan FIFGROUP atas kepercayaannya selama ini. Kami akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan FIFGROUP,” ucap Suhartono.

Di Hari Pelanggan Nasional ini FIFGROUP mempererat jalinan silaturrahmi antara jajaran pimpinan cabang FIFGROUP.

“Kami mengajak seluruh insan FIFGROUP untuk terus mengutamakan layanan unggul pada setiap pelanggan melalui proses yang berkualitas dan didasari oleh sikap proaktif dalam melakukan perbaikan yang berkesinambungan,” tambah Suhartono.

Pelanggan yang merupakan inspirasi dalam pengembangan produk dan layanan, diakui FIFGROUP sebagai bagian dari perusahaan yang membuat perusahaan lebih hidup. Dikatakan Branch Manager FIFGROUP Pasar Minggu Jakarta Selatan, Joko Susilo, pelanggan adalah bagian terpenting bagi FIFGROUP. Pelanggan itu yang membuat perusahaan jadi lebih hidup.

“Kalau boleh dibilang, setiap hari adalah hari pelanggan. Karena itu kami ingin selalu memberikan produk dan pelayanan terbaik untuk pelanggan. Kami akan berusaha untuk terus lebih baik,” ucapnya.