Photo: Ducati
1
876

Manager Sesumbar, Iannone Bakal jadi Juara Dunia

GILAMOTOR.com – Bekal dua kali podium di musim ini ternyata membuat manager Andrea Iannone sesumbar. Carlo Pernat menyatakan pebalapnya itu bakal jadi juara dunia suatu saat nanti.

Pernat mengatakan Iannone akan melakukan hal-hal besar. Tak tanggung, sang manager menyebut Iannone bisa meraih gelar tertinggi di ajang MotoGP.

“Aku yakin bahwa Iannone akan memenangkan gelar juara dunia suatu hari nanti, paling tidak dalam tiga tahun ke depan,” ucap Pernat.

Bukan tanpa alasan, Pernat mengatakan saat ini Iannone punya segalanya yang ia butuhkan. “Sejak pindah ke tim pabrikan (Ducati), Iannone sudah mengklaim dua kali podium dan hanya finish di luar 5 besar sebanyak 2 kali,” tambah Pernat.

Penampilan Iannone sepanjang musim ini juga disebutnya konsisten karena selalu menuntaskan balapan. “Komentarnya juga kepada tim mekanik juga sangat akurat. 9 dari 10 masalah, dia benar tentang apa yang harus dilakukan pada mesin,” papar Pernat lagi.

Makanya, Iannone bisa membawa Ducati GP15 bergabung dengan pebalap terdepan seperti Jorge Lorenzo dan valentino Rossi,” tukasnya.

Di musim MotoGP 2015 ini, Ducati memamng menjadi tim kuda hitam di ajang ini. terobosan yang dilakukan pihak pabrikan berhasil mengganggu dominasi tim kuat seperti Honda dan Yamaha. Apakah hal tersebut bisa terwujud?

1 COMMENT