Photo: GIlamotor.com/Ary
5
2876

Sekretariat Bersama MRC Rayon Cibubur Sediakan Fasilitas Eksklusif

GILAMOTOR.com – Motorave Riders Club (MRC) kembali membuka sekretariat bersama. Tempat yang tergabung di Kawasaki Motorave Cibubur ini juga bisa dijadikan lokasi kopdar berbagai komunitas yang ada di wilayah Bekasi, Jakarta Utara dan Bogor.

Setelah meresmikan sekretariat pusat yang berlokasi di Kebayoran Office Park, Jakarta Selatan, Motorave melanjutkan pembukaan sekretariat MRC di rayon Cibubur, Jakarta Timur. Pihak Motorave menjamin para partner MRC yang mampir akan betah di sini.

Pasalnya, sekretariat MRC rayon Cibubur yang ada di Jl Alternatif Cibubur No 76, Jakarta Timur ini menyatu dengan showroom Kawasaki premium bike. “Kita upgrade showroom untuk mengikuti standar Kawasaki. Ini juga dilakukan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi setiap konsumen karena kami sudah melayani lebih dari 4.000 konsumen di sini,” kata Hosea Sanjaya, pemilik Motorave (dealer Kawasaki).

Selanjutnya, Inuk Blazer selaku sekjen MRC menerangkan bahwa fungsinya sama dengan sekretariat yang sudah ada. “Fasilitas ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin bagi bikers mitra MRC dan bersilahrutahmi. Ini sesuai dengan visi dan misi MRC untuk tumbuh bersama para bikers tanpa melihat merek dan cc motor,” ungkap Inuk.

Berbagai kelebihan juga ditawarkan Motorave untuk partner MRC. “Di Motorave Cibubur ada 12 stall service dan 3 stall disediakan untuk kebutuhan partner MRC. Jika sehari bisa melayani 24 motor, maka sebulan bisa mencapai 600 unit,” tambah Hosea.

Paling menarik adalah para partner MRC bisa menggunakan fasilitas terbaru yakni Dynamometer. Hosea menegaskan mesin bermerek Dynojet 250ix yang sanggup mengukur kekuatan serta kecepatan putaran mesin (rpm) hingga 750 hp bisa dipakai secara gratis. “Ini adalah fasilitas eksklusif untuk MRC,” terang Hosea.

Acara peresmian sekretariat MRC dan fasilitas mesin dyno Motorave ini juga diramaikan oleh para bikers dari beragam klub. Motorava juga mengajak para bikers untuk riding bersama dari sekretariat MRC Kebayoran Lama ke MRC Rayon Cibubur.

Tak kurang dari 500 bikers juga melihat langsung keapikan mesin dyno yang dioperasikan para teknisi senior Matorave yang sudah mendapatkan sertifikat dari Expert Dynojet Asia Pasific. Sekretariat MRC rayaon Cibubur juga sekaligus menjadi lokasi representatif untuk partner MRC dari rayon Bekasi, rayon Jakarta Timur dan rayon Bogor berkumpul.

 

5 COMMENTS

  1. pernah masuk Motorave Cibubur….dengan Bp.Daniel dan Sist Uthe….Mandiri Tower kereeeeen..the one cozy places for bikers…