0
1099

Shaggydog Bikin Suryanation Motorland Makin Panas

GILAMOTOR.com – “Di sayidan, di jalanan, Oh angkat sekali lagi gelasmu kawan. Di sayidan, di jalanan, tuangkan air kedamaian” lirik lagu yang bercerita tetang minuman itu menggema di Suryanation Motorland di lapangan Korem 063/SGJ Cirebon.

Grup band Shaggydog yang jadi bintang tamu di acara gathering bikers itu membius ribuan bikers dan pengunjung Suryanation Motorland. Udara semakin panas, air dari mobil pemadam kebakaran menyembur ke udara. Mereka tak peduli, terus berteriak, berjingkrak, mengangkat tangan ke udara, mengikuti irama musik Ska yang dimainkan band asal Yogyakarta.

Bisa dibilang, Suryanation Motorland Cirebon jadi yang tersukses di antara helatan serupa di beberapa kota sebelumnya. Dikatakan Sofyan Nasution, Project Director Suryanation Motorland Cirebon, selain banyaknya bikers yang memadati vanue, pengunjung yang datang pun membludak.

“Bisa dikatakan demikian. Bukan soal ramainya pengunjung saat acara puncak dimana ada perform Shaggydog, kalau itu sudah biasa. Tapi kita bisa lihat bikers yang datang sudah ramai sejak siang hari. Itu artinya mereka antusias untuk datang dan bergabung bersama ribuan bikers lain di sini,” jelas Sofyan.

“Setelah mereka datang ke sini, mereka tak langsung pergi tapi mereka tetap ada di sini meski cuaca sangat panas. Kita juga bisa lihat, meski Shaggydog sudah selesai perform dan sebagian besar pengunjung sudah pergi, para bikers yang tetap ada di vanue masih ramai,” tambah lelaki yang sudah 14 tahun menjalani bisnis Event Organizer (EO).

Bikers yang hadir sejak siang hari disuguhkan beragam acara dan produk-produk bernuansa bikers seperti, freestyle, live music, aksesoris motor, apparel, kopi khas bikers hingga barbershop.

Suryanation Motorland masih menyisakan satu kota penyelenggaraan. Pekan depan Suryanation akan menggebrak Kota Malang.