0
704

Yamaha Youth Community Gelar Aksi Setetes Darah untuk Sejuta Kehidupan

GILAMOTOR.com – Memperingati Hari Palang Merah Indonesia (PMI), Yamaha Youth Community (Y2C) melaksanakan aksi donor darah bertemakan “Setetes Darah untuk Sejuta Kehidupan” pada 23 September sampai 22 Oktober 2015.

Y2C bekerjasama dengan PMI di 20 Sekolah Menengah Umum (SMU) yang merupakan anggota Y2C di kota Medan, Semarang, Bali.

Selain aksi kepedulian donor darah, dalam aktivitas ini juga diberikan edukasi pentingnya donor darah, edukasi Blue Core dan dilaksanakan kampanye kepedulian di social media Aku Peduli #Y2C_ Charity.

”Pelajar-pelajar SMU melalui wadah Y2C yang terlibat dalam aksi donor darah ini, bersama Yamaha menunjukkan jiwa kepedulian terhadap sesama. Dengan kegiatan sosial seperti ini pun, turut membantu mereka yang membutuhkan dan anak-anak muda dapat melakukan kegiatan positif sebagai contoh yang sangat baik bagi generasinya,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Sebelumnya Y2C pun kerap melakukan aksi sosial seperti pengumpulan donasi untuk anak-anak panti asuhan lewat sosial pada bulan Ramadhan lalu di 4 kota yaitu Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Makassar.