0
1724

Dealer ke 35 Piaggio Hadir di Bilangan Tebet

GILAMOTOR.com – Guna manambah layanannya kepada konsumen, PT Piaggio Indonesia memutuskan kembali menambah jaringan penjualannya di Tanah Air. Dealer ke 35 ini pun berada di lokasi cukup strategis, di bilangan Jakarta Selatan.

“Jakarta, khususnya area Selatan seperti Tebet, merupakan area yang dipenuhi anak muda penuh gaya dan memiliki mobilitas tinggi. Hal tersebut serupa dengan karakter Vespa dan Piaggio yang muda, modern serta bergaya hidup dinamis. Kami berharap dapat memberikan jawaban berkendara bagi kalangan tersebut, dengan cara membuka penyalur resmi kami di area Tebet,” jelas Sales and Network Development Director PT Piaggio Indonesia Igor Panjaitan.

Konsumen atau calon konsumen yang berminat dengan produk seperti Vespa S 125, Vespa Primavera 150, Vespa Sprint 150, Vespa LXV 150, Vespa GTS 150, Piaggio MP3 YOURBAN 300 dan Piaggio Beverly 350 bisa mengunjungi langsung dealer Sinergi di Jl. Prof. Dr. Soepomo Sh No. 38-39, Kel. Tebet, Kec. Tebet, Jaksel atau menghubungi (021) 830 1671.

“Kami terus berfokus pada komitmen untuk hanya memberikan produk dan layanan terbaik bagi pelanggan dan pecinta Vespa di tanah air. Indonesia merupakan salah satu negara penting bagi Piaggio Group, dan karena hal tersebut pula kami terus memperluas jaringan distribusi kami di Indonesia,” Marco Noto La Diega, Managing Director PT PI.

PT PI juga mengadakan kegiatan pameran MotoPlex Mall to Mall terakhir tahun ini di Pondok Indah Mall 2, dari 9-15 November 2015.

Pada pameran MotoPlex terakhir ini, Piaggio Indonesia akan menampilkan keempat merek dibawah naungan Piaggio Indonesia, yakni Vespa, Piaggio, Moto Guzzi dan Aprilia. MotoPlex adalah sebuah toko konsep yang dipersembahkan bagi semua pencinta kendaraan beroda dua ini yang juga merupakan jendela bagi masa depan Piaggio Group, yang dikembangkan di Italia, tepatnya di Montova dan Milan.