1
2998

Honda City Adventure, Skuter Adventure Masa Depan

GILAMOTOR.com – Menarik. Melihat latai EICMA seperti kembali ke era keemasan desain motor retro. Banyak pabrikan menampilkan produk terbaik mereka dengan balutan cita rasa retro terbaik.

Tapi di sisi lain, banyak pula yang memaparkan konsep motor masa depan mereka. Honda menyebut konsep masa depan mereka dengan City Adventure Concept. Skuter advernture Honda ini menyajikan skuter masa depan yang mampu memberikan pengalaman berkendara lebih menyenangkan.

Dari desainnya, Honda City Adventure ini siap meninggalkan trek aspal saat diperlukan. Ground clearance yang tinggi dan ban dual pupose, siap mengantarkan Anda bertualang di rusaknya tanah pekebunan keluarga Anda.

Melihat lebih detil, selain dari ban dual purposenya, kemampuan melibas trek rusak tergambar dari pergerakan suspensi depan yang panjang. Yang juga cukup menarik perhatian adalah desain muffler dengan moncong menghadap ke atas.

Honda menegaskan, skuter ini menawarkan interpretasi yang sama sekali baru dari ide sepeda motor petualang.

Selain itu, City Adventure merupakan komitmen Honda dalam mengaplikasikan cara baru menciptakan teknologi yang unik guna meningkatkan gaya hidup masyarakat perkotaan.

Skuter adventure yang dibangun dari basis Integra 750 mengadopsi gearbox squential-automatic dengan DCT (Dual Cluth Transmission) yang menawarkan tingkatan berkendara yang berbeda.

1 COMMENT