Photo: Yamaha
0
2712

Yamaha Mio M3 125 Tambah Warna dan Striping Baru, Harga Sama

GILAMOTOR.com – Yamaha Mio M3 125 mendapatkan penyegaran baru jelang penutup 2015. Skutik berteknologi Blue Core PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) itu disemati striping yang lebih trendy.

Tampilannya yang baru ini merupakan perwujudan dari semangat ‘Freedom of Young Lively’ yang identik dengan kalangan muda. Selalu tampil aktif, trendy dan enerjik.

Kedinamisan juga terpampang melalui tulisan graphical image yang modern. Ditambah lagi dengan pilihan warna baru, Creative Blue (Biru) yang melengkapi lima warna lainnya yaitu Confident White (Putih), Energetic Red (Merah), Courageous Pink (Pink), Passionate Black (Hitam) dan Aspiring Yellow (Kuning).

”Mio M3 warna dan grafis baru ini sudah kami delivery ke diler-diler. Dengan sisa waktu di bulan Desember 2015 yang tinggal sedikit ini, tepat saatnya sebagai persiapan untuk memboyong Mio M3 grafis baru ini ke rumah. Yamaha membuat dunia anak-anak muda makin ceria dengan Mio M3, untuk mengisi hari-hari mereka selalu hidup bergairah,” papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT YIMM.

Untuk mendapatkannya, konsumen tidak perlu khawatir karena harga jualnya tidak naik. Masih sama karena dijual dengan harga Rp 14,55 juta (OTR Jakarta).