Photo: Yamaha Indonesia
0
1519

Perpanjang SIM bisa di Yamaha DDS Jakarta, Rutin Tiap Bulan

GILAMOTOR.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyediakan ‘lapak’ khusus bagi pengguna sepeda motor yang ingin memperpanjang SIM.

Anda khususnya yang tinggal di wilayah Jakarta Utara, tidak perlu bingung mencari lokasi perpanjangan SIM mobile. PT YIMM bekerja sama dengan Ditlantas Polda Metro Jaya untuk menyediakannya di Yamaha DDS Jakarta Cempaka Putih, Jakarta Utara.

Main dealer Yamaha ini menyediakan tempat untuk parkir mobil SIM Keliling. Program ini akan berlangsung secara rutin, sebulan sekali. Jadwalnya adalah setiap Sabtu di akhir bulan. Anda bisa datang mulai pukul 08.00 WIB sampai 17.00 WIB.

Selain SIM Keliling, Yamaha Indonesia juga mendonasikan Yamaha Mio M3 125 dan All New Soul GT kepada pihak Ditlantas Polda Metro Jaya. Dua skutik ini akan menjadi unit pengawal Siaga Banjir. Ini terkait pula dengan klaim pabrikan yang menyebut keduanya adalah skutik anti banjir.

Makanya Yamaha rutin tiap hari dengan mobil mengangkut Mio M3 yang direndam di dalam air selama 12 jam dengan kondisi mesin nyala. Dibawa keliling di area Jakarta, Bogor, Bekasi, Tangerang untuk diperlihatkan kepada masyarakat.

”Kerjasama Yamaha dengan Ditlantas Polda Metro Jaya ini juga merupakan bentuk pelayanan Yamaha terhadap masyarakat. Kinerja Polda untuk menjalani program SIM Keliling dan Siaga Banjir makin lancar dengan area yang disediakan di Flagship Shop Jakarta dan unit motor Mio M3 dan All New Soul GT,” ujar Frengky Rusli, Chief Yamaha DDS Jakarta.

Yamaha-Siaga-Banjir-2016