1
1251

Booth Evalube Banjir Bonus di IIMS

Bro en Sis, Evalube kembali berpartisipasi dalam ajang exhibition otomotif tanah air dengan ikut meramaikan Indonesian International Motor Show 2016 (IIMS) yang dimulai dari tanggal 7-17 April 2016 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Melalui brand andalan Evalube Helios, pelumas mesin synthetic untuk roda empat, PT Wiraswasta Gemilang Indonesia (WGI) menghadirkan beragam promo menarik yang Bro en Sis dapat rasakan sejak hari pertama berlangsungnya pameran.

“Tampil di IIMS merupakan sebuah program integrasi dari Evalube Helios di tahun 2016 ini. Dengan terus mensponsori slalom sejak tahun lalu, kini kami turut aktif di arena balap ISSOM dengan mensponsori Rudy SL yang merupakan pebalap dari Team Jakarta Ban, Evalube Helios hendak menunjukan eksistensi dan konsistensinya.” Ungkap Ivan Rastianto, Marketing Manager Evalube.

Rudy SL pebalap Evalube Helios yang berlaga di kelas Euro 3.000 pada KEJURNAS ISSOM ini selalu dapat meraih posisi 3 besar di 2 seri ISSOM yang telah diadakan pada 6 Maret dan 3 April lalu. Gelar juara masih menjadi target utama dari Rudy, dan Evalube. Sebagai simbol kerjasama antara Jakarta Ban dan Evalube, pada gelaran pameran kali ini Evalube membawa mobil Rudy SL yakni Porsche Carrera, untuk turut di display di booth Evalube yang dapat ditemukan di unit SH36 – SH37.

Selain dapat melihat mobil Porsche Carrera livery Evalube, para pengunjung juga dapat menikmati promo penjualan oli Evalube 4W, yaitu setiap pembelian Evalube Helios Ultra (SAE 5W-30, API SN-RC/ILSAC GF-5) BUY 2 GET 2 FREE, BUY 3 GET 1 FREE untuk Evalube Helios Super (SAE 10W-40, API SM/ILSAC GF-4), dan BUY 4 GET 1 FREE untuk Evalube Super Transco (SAE 15W-40, API CI-4/SL).

Hardianto, Marketing Promotion Evalube menambahkan, “Selain promo pembelian 2+2, 3+1 dan lainnya, kali ini Evalube juga akan memberikan kesempatan bagi para customer untuk mengikuti undian berhadiah Ipod Shufle, Handphone Blackberry, Powerbank, E Toll CarWd, dan hadiah menarik lainnya untuk tiap pembelian product 4W Evalube.”

Jadi tunggu apalagi Bro en Sis! Yang lagi menghabiskan waktu di IIMS 2016, jangan lupa mampir langsung ke booth Evalube di bagian booth aksesoris dan nikmatin langsung promo – promo menariknya.

 

 

1 COMMENT