6
4888

MV Agusta F4 RR Special Edition, Kiyut Bangtt

Yang ditampilkan produsen motor sport asal Italia, MV Agusta sungguh nyeleneh dan berbeda dari kebanyakan motor edisi spesial lainnya Bro en Sis. Liat saja dari tampilannya, kebanyakan motor mengusung emblem spesial biasanya dihiasi warna solid ataupun gold sekalipub. Tapi ini lain ceritanya, MV Agusta melebur superbike F4 RR dengan warna pink bercorak Hello Kitty yang tergambar di bagian fairing.

Mengutip dari Autoevolution, tahun lalu MV Agusta memiliki peningkatan penjualan sampai 30% jika dibandingkan dengan tahun 2014. Pembelian sebagian saham oleh Mercedes-AMG ditengarai membuat MV Agusta lebih mudah terjual, karena beberapa diler resmi Mercedes-Benz di Eropa juga menjual superbike tersebut.

Oleh sebab itu, karena animo masyarakat Eropa yang sedang baik dengan model – model baru MV Agusta. Perusahaan yang berpusat di Varese, Italia, mengambil tindakan cepat untuk menghadirkan motor – motor baru yang tentunya berwujud beda dari yang lain, dengan catatan motor ini akan menjadi sasaran para kolektor.

Meskipun warna dan coraknya sudah kiyut banget Bro en Sis, nyatanya FF4 RR tetap menggunakan mesin 998 cc yang mampu menghasilkan output 201 Tk dan torsi 111 Nm. Wah jangan pernah menyepelekan tampilannya yang lucu Bro en Sis, bahkan kabarnya perusahaan juga akan melanjutkan edisi spesial lainnya dengan menghadirkan MV Agusta Dragster 800 RR Deadpool Edition.

 

 

6 COMMENTS