1
3211

Yamaha Siapkan Bonus Bagi Para Pemenang di YSR 2016 Seri-3

Buat para pecinta produsen berlambang garpu tala, ajang one make race bertajuk Yamaha Sunday Race (YSR) akan menuju puncaknya hari Sabtu – Minggu, 28-29 Mei di Sentul International Circuit. Pada dua seri sebelumnya yang berlangsung bulan Maret dan April lalu, ajang balap ini telah sukses mengakomodir hobi balap para pengguna R Series.

Akhir pekan nanti, pertarungan sengit dipastikan akan mewarnai race untuk mencari jawara di YSR 2016 ini. “Antusias rider baik pro maupun dari komunitas sangat besar terhadap YSR. Seri 1 dan 2 bisa kita lihat semakin bertambah jumlah rider yang ikut berpartisipasi. Rider yang ikut juga punya ambisi untuk menang. Di seri 3 atau putaran final kali ini bisa saya pastikan akan semakin seru perebutan juara di seluruh kelas,” kata Robby Winaldy, Koordinator YSR PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Melihat hasil seri 1 dan 2, persaingan juara di seluruh kelas selalu berubah. Ini menunjukkan bahwa peluang seluruh rider untuk keluar sebagai juara masih terbuka lebar. Apalagi dalam ajang YSR kali ini, Yamaha telah konsisten dan berkomitmen untuk meningkatkan riding skill rider melalui program Yamaha Riding Analyzer. Program yang ditujukan untuk menganalisis kemampuan riding pembalap ini banyak diminati oleh rider dan dijadikan pedoman evaluasi untuk menghadapi race selanjutnya.

”Skill rider di tiap seri semakin meningkat. Program Yamaha Riding Analyzer banyak memberikan kontribusi yang sangat baik terhadap riding skill pembalap. Setelah dua seri memahami skill berkendara dari Yamaha Riding Analyzer, di seri 3 ini akan banyak kejutan dari seluruh rider untuk bersaing menjadi nomor satu,” ungkap Supriyanto, Manager Motorsport PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

1 COMMENT