3
3357

IML Super Tyre Sealant Buktikan Keunggulannya Lindas 10 Ribu Paku

Siapa sih yang tidak kesal saat sedang asik berkendara tiba-tiba tekanan angin pada ban sepeda motor berkurang. Beruntung kalau hanya kurang angin tapi bagaimana jika ban bocor terkena ranjau paku Gilmoters. Pastinya perasaan marah, kesal dan jengkel bercampur jadi satu. Tapi sekarang tidak perlu was-was kena ranjau paku di jalan Gilmoters. Cairan penampal ban, IML Super Tyre Sealant bisa jadi solusinya. Bahkan cairan penambal ban yang diproduksi PT Tetsan Maju Bersama tersebut membuktikan keunggulan produknya dengan melindas paku.

Demontrasi yang digelar di depan pengunjung Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016 ini tidak lain untuk menunjukan kualitas cairan penambal ban tersebut Gilmoters. Pembuktian kualitas yang dilakukan dengan mengendarai sepeda motor yang sudah diaplikasikan dengan cairan IML Super Tyre Sealant lantas melintasi papan berpaku. Tidak hanya satu atau dua paku yang dilindas, melainkan 10 ribu paku Gilmoters.

“Dengan ini kami menunjukan dan membuktikan bahwa cairan IML Super Tyre Sealant secara cepat sanggup menutup lubang akibat melindas paku. Sehingga bisa memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengendara.” ucap Sales & Marketing Director PT Testan Maju Bersama, Philip Buulolo.

Pembuktian ini tidak hanya disaksikan oleh pengunjung JFK 2016 saja loh Gilmoters. Beberapa tamu-tamu penting pun tampak antuasias menyaksikan demostrasi yang berlangsung di Hall B1 tersebut.

“Kami berterimakasih atas sambutan yang sangat luar biasa dari masyarakat terhadap produk IML Super Tyre Sealant, pada hari ini kami juga kedatangan tamu dari para petinggi jajaran Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang tertarik untuk membuktikan keunggulan IML Super Tyre Sealant dan mereka berminat menggunakan IML Super Tyre Sealant pada kendraan operasional TNI.” ungkap Philip.

Kehadiran cairan penambal ban ini juga mendapat sambutan luar biasa dari pengunjung JFK 2016. Ini terbukti dengan penjualan IML Super Tyre Sealant melonjak 400 persen setiap akhir pekan.