4
1290

Hadir di GIIAS 2016, Piaggio Indonesia Tawarkan Beragam Promo

Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang berlangsung di Indonesia Convention Exibition (ICE) BSD, Tangerang (11-21/8) turut pula dimeriahkan oleh PT Piaggio Indonesia (PID). Melalui distributor resminya, PT Anugerah Sinergi Pratama, PT PID memamerkan jagoan dari produk Piaggio dan Vespa.

Menempati Hall 1, PT PID juga menampilkan skutik anyarnya yakni Piaggio Medley 150 ABS dan Liberty ABS serta Vespa Sprint dan Primavera bermesin i-get Gilmoters. “Sesuai dengan tema GIIAS 2016 yakni Green Technology for A Better Future, kendaraan ramah lingkungan harus selalu ada pada kehidupan modern. Baik Piaggio dan Vespa i-get, kini telah dibekali dengan teknologi ramah lingkungan.” ungkap Igor Panjaitan, Sales & Network Development PT PID.

Selain memajang jajaran produk Piaggio dan Vespa, selama gelaran GIIAS 2016 ini pun PT PID memberikan beragam promo menarik Gilmoters. Untuk pembelian skutik Piaggio akan mendapat potongan angsuran sebesar Rp 250 ribu/bulan serta mendapat all risk insurance. Serta setiap pembelian Medley 150 ABS dan Liberty 150 ABS, konsumen akan mendapat flyscreen dan floormat gratis.

Sementara untuk Vespa, PT PID juga memberikan promo flyscreen dan floormat gratis setiap pembelian Vespa GTS, Sprint i-get dan Primavera i-get. Dan untuk konsumen yang membeli Vespa LXV akan mendapat voucher aksesoris dan merchandise sebesar Rp 1,5 juta.

“GIIAS 2016 menjadi upaya kami untuk terus dekat dengan pecinta Piaggio dan Vespa. Promo yang kami hadirkan pun dimaksudkan untuk memberikan nilai tambah bagi pengunjung. Bila memberikan potongan harga untuk produk, pembeli hanya merasa diuntungkan saat membeli saja. Namun jika kami memberikan aksesoris tambahan, pembeli dapat memanfaatkannya sepanjang usia kendaraan, dan lebih menguntungkan pembeli dalam jangka panjang.” beber Marketing Director PT PID, Andre Sanyoto.