4
2228

Sphinx Motorsport Hadirkan Knalpot Impor di GIIAS 2016

Selain diikuti oleh berbagai distributor kendaraan bermotor roda dua maupun roda empat untuk memamerkan produk-produknya. Ajang Gaikindo Indonesia Auto Show (GIIAS) 2016 juga diramaikan oleh aksesori kendaraan Gilmoters. Salah satunya adalah Sphinx Motorsport yang turut serta meramaikan pameran yang berlangsung di Indonesia Convention Exibition (ICE) BSD, Tangerang.

Sphinx Motorsport yang merupakan sole distributor dari knalpot asal Slovenia tersebut punya beragam produk knalpot untuk berbagai merek dan jenis big bike Gilmoters. Seperti Honda, Yamaha, Kawasaki hingga BMW dengan kapasitas mesin mulai dari 150 cc, 250 cc, 300 cc, 600 cc, 1.000 cc hingga 1.400 cc.

“Kami hadir untuk memenuhi kebutuhan para pecinta moge di tanah air dengan memperkenalkan jajaran produk Akrapovic. Akrapovic ini dikenal sangat unggul di pasaran yang kami datangkan langsung dari pabriknya, yaitu Slovenia. Dan kami menjualnya dengan harga sebaik mungkin untuk memuaskan para konsumen.” ujar pemilik Sphinx Motorsport, Budi Tarianto.

Gilmoters yang ingin memboyong knalpot impor tersebut untuk mendongkrak performa motor kesayangan. Silahkan sambangi booth Sphinx Motorsport di Hall 1, ICE-BSD City, Tangerang.

4 COMMENTS