3
3523

Ingin Tingkatkan Penjualan ProSpeed Buka Kantor Baru

Gilmoters mungkin sudah tidak asing dengan salah satu produk knalpot berlabel ProSpeed. Nah untuk terus meningkatkan penjualan dan memberikan kenyamanan serta pelayanan yang lebih maksimal kepada para konsumennya. Kini pabrikan knalpot lokal tersebut membuka kantor baru.

Seperti yang diungkapkan oleh Manager Produksi ProSpeed, Bie Hau disela peresmian kantor yang berlokasi di Komplek Ruko 56 Blok ME Taman Sari Jakarta Barat. “Tujuan kami membuka kantor baru ini adalah untuk lebih meningkatkan profesionalisme penjualan produk kami. Serta mengembangkan produk lokal agar mampu bersaing dengan produk luar.

_WA20122

Menempati luas bangunan tiga lantai, di tempat ini juga menerima order penjualan knalpot ProSpeed untuk motor 150 cc hingga moge Gilmoters. Harganya pun bervariasi, mulai dari Rp 1,45 hingga Rp 23 jutaan. Sayangnya hanya menerima penjualan, untuk pemasangannya bisa datang ke dealer-dealer ProSpeed.

Jika Gilmoters yang sedang mencari-cari knalpot boleh deh sambangi kantor baru ProSpeed ini. Atau bisa hubungi sang empunya di nomor 081316898280.

3 COMMENTS