5
17015

Lelang Moge Pertama di Indonesia

Gilmoters pasti kepingin banget punya moge dong. Apalagi moge-moge keluaran Ducati. Selain desainnya yang super keren, motor-motor yang lahir di Bologna tersebut juga dibekali sama mesin-mesin canggih buah inovasi para teknisi profesional Ducati. Nah, kalau Gilmoters benar-benar kesengsem dan mau punya moge Ducati seken, ini kesempatannya!

Jika biasanya moge bekas dijual di showroom atau toko-toko online, kali ini ada yang berbeda nih Gilmoters. Diprakarsai oleh 3D Auction, 16 Oktober mendatang bakal digelar lelang moge untuk pertama kalinya di Indonesia. Nah sebelum dimulainya lelang, para peminat bisa melihat terlebih dahulu kondisi moge-moge Ducati yang bakal dilelang. Gilmoters tinggal datang ke acara Open House di Yard 3D Auction di jl. Ir. H. Juanda no 198 B, Ciputat, Tangsel mulai Kamis-Sabtu (13-15/10) nanti.

Respon positif diberikan oleh Presiden Ducati Desmo Owners Club Indonesia, Bro Heru Prakoso, yang mengatakan bahwa ini adalah hal yang baru.

“Ini bisa menjadi ajang jual beli yang bisa di bilang bagus dan belom pernah ada di Indonesia (Lelang Moge). Selama ini ketika penggemar moge mau nyari motor second paling hanya lewat showroom atau jual beli digital lainnya. Serunya, cara ini seperti menciptakan pasar terbuka. Anda harus bidding dengan peserta lelang lainnya jika menginginkan motor yang Anda suka. Jadi letak serunya di situ. Jika Anda beruntung Anda akan menemukan motor yang di suka dan pas tidak ada yang biding, bisa jadi Anda akan mendapatkan harga limit terendah,” tambahnya.

Nah kalau Gilmoters mau ikutan lelang, persyaratannya mudah banget. Calon bidder cukup transfer 5 juta rupiah ke nomor rekening 218-4141-999 BCA KCU Fatmawati atas nama PT Balai Lelang Tridaya. Setelah itu Gilmoters bakal mendapatkan Nomor Bidder yang nantinya akan dipakai saat lelang. Kalau Gilmoters tidak mendapatkan motor yang diinginkan, biaya tadi akan dikembalikan tanpa potongan apapun. Ciamik kan?

5 COMMENTS