6
622

Scoopy Club Bandung Merayakan Hari Jadi ke 6

“Sahate, Sauyunan, Saratus, Satujuan” bahasa Sunda yang memiliki arti harapan semakin banyak anggota tapi tetap satu hati, susah dan senang membesarkan secara bersama-sama, dengan satu tujuan mencari persaudaraan. Menjadi tema besar acara hari jadi ke 6  Scoopy Club Bandung (SCUBA) di Subang, Bandung (29/10) lalu.

“Latar belakang diadakannya acara anniversary SCUBA kali ini karena club kita merayakan ceremony setiap 2 tahun sekali dan untuk tahun ini sekaligus selamatan member SCUBA yang sudah mencapai regist ke 100” ujar Iweth Dewi, salah satu panitia acara.

Musik dangdut, dancer, disk jockey dan juga kembang api semakin meriahkan acara. Tidak hanya teman-teman SCUBA saja, namun acara ini juga dihadiri oleh komunitas lain seperti IMHB, IMHJB, PSJB, dan ASI. Meskipun hujan mengguyur malam ceremony SCUBA, namun hal tersebut tidak mengerutkan semangat dan kehangatan 1500 bikers yang mengikuti acara.

Scoopy-Club-Bandung-Merayakan-Hari-Jadi-ke-6_1

“Alhamdulilah untuk tahun ini banyak yang hadir walau cuaca hujan. Terima kasih kepada semua teman-teman yang sudah mau meluangkan waktu untuk hadir di acara kami dan mohon maaf apabila ada kesalahan serta kekurangan dari kami yang belum maksimal” tutup Iweth Dewi.

Penulis : Fatimah Subadiyo
Dok. SCUBA