5
1804

Yamaha Hadirkan Diagnostic Tool Versi Anyar

Selain memberikan produk-produk yang berkualitas bagi konsumennya di seluruh penjuru tanah air, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga memberikan pelayanan after sales yang ciamik Gilmoters. Bahkan para teknisi Yamaha Indonesia diklaim ahli dan handal dalam merawat maupun memperbaiki segala kondisi sepeda motor konsumennya. Para teknisi tersebut juga siap sedia dalam memberikan konsultasi kepada konsumen.

“Kami memberikan secara total untuk pelayanan service. Selain itu konsumen bisa bertanya, berdiskusi ataupun berkonsultasi dengan para teknisi kami yang ada di jaringan resmi Yamaha. Hal ini supaya terjalin keterikatan antara teknisi dan konsumen itu sendiri.” buka M. Abidin selaku GM After Sales Service & Motor Sport PT YIMM.

Nah selain dari segi sumber daya manusia yang mumpuni dalam memberikan pelayanan yang maksimal, sudah tentu ketersediaan peralatan serta perlengkapan yang canggih sangatlah diperlukan guna menunjang pelayanan kepada konsumen. Untuk itu, Yamaha mempersenjatai diri dengan Yamaha Diagnostic Tool atau disingkat YDT versi terbaru Gilmoters.

Yamaha Diagnostic Tool (1)

Alat anyar tersebut diklaim mampu memeriksa sistem injeksi secara real time,troubleshooting maupun konfirmasi repair. Selain itu, YDT juga mampu menyimpan history perawatan dari motor konsumen yang disimpan secara online. Sehingga semua jaringan bengkel resmi Yamaha yang memiliki YDT ini dapat mensharing data konsumen tersebut. Yang pasti untuk kebaikan Gilmoters.

“YDT merupakan teknologi yang sudah advance, sepert tagline kami yakni Fi Ready Advance. Jadi kami tidak hanya memiliki teknisi yang ahli dan handal, namun juga didukung oleh peralatan yang hi-tech. Dengan demikian dapat memudahkan konsumen dalam perawatan sepeda motornya.” tutup M. Abidin.

Dan hingga awal tahun depan, YDT versi ayar ini akan tersedia di 1.000 jaringan resmi Yamaha. Dan akan tersedia juga di seluruh jaringan bengkel resmi Yamaha pada tahun 2018 di seluruh Indonesia loh Gilmoters. Selain peralatan tersebut, Yamaha juga menyediakan Injector Cleaner and Tester yang berfungsi untuk membersihkan dan menguji injector sepeda motor konsumen.

 

5 COMMENTS