Komunitas motor kerap dilibatkan dalam agenda Agen Pemegang Merek (APM) atau dealer besar.
1
313

Komunitas Motor Terus Dilirik Industri Otomotif

BANDUNG, GILAMOTOR.com – Harus diakui kalau keberadaan komunitas motor semakin dilirik oleh pemain dalam industri otomotif, Gilmoters. Bisa dilihat dari banyaknya kegiatan Agen Pemegang Merek (APM) atau dealer yang melibatkan komunitas.

Ambil contoh, PT Daya Adicipta Motora (DAM) yang belum lama ini mengajak komunitas motor Honda dan pengguna skutik Honda BeAT untuk adu irit dengan rute Jakarta – Subang berjarak 70 km.

Lomba eco riding ini tak bisa dilihat hanya sebatas kompetisi untuk membuktikan produk skutik Honda irit bensin. Namun, DAM menilai acara ini juga sebagai momen untuk menjalin komunikasi dengan calon pembeli potensialnya.

“Kegiatan ini juga untuk memperat tali silaturahmi antar komunitas sepeda motor Honda bersama Main Dealer sekaligus memperkenalkan aktivitas komunitas khususnya para pecinta Honda BeAT kepada kalangan pelajar,” ujar Lerri.

Ajang bertajuk “Lebih Irit dan Bertenaga” itu sendiri digelar Minggu (11/12). Selain kegiatan touring, acara juga dimeriahkan dengan Gathering Komunitas dan Pelajar, Awarding Night, dan Tapping kartu Honda Community ID. (okz/mdp)

1 COMMENT