Diupayakan selalu berlangsung akhir tahun.
0
30140

Sukses Digelar Perdana, “Djakarta Rumble 2016” Rencananya Hadir Tiap Tahun

JAKARTA, GILAMOTOR.com – Geliat pecinta sepeda motor lawas dan custom di Tanah Air kian hari kian berkembang, Gilmoters. Ini dibuktikan dengan makin beragamnya event  beraroma motor klasik maupun custom di berbagai penjuru Tanah Air. Nah, salah satunya adalah ajang “Djakarta Rumble 2016” yang digelar di Synthesis Residence Kemang, Jakarta Selatan, (17-18/12).

Dengan mengusung tema Old Skool Revival, event ini merupakan wadah bagi para komunitas pecinta kendaraan klasik dan kustom untuk berkumpul dan bercengkerama, Gilmoters. Terlebih dengan konsep edutainment, Djakarta Rumble 2016 juga bisa menjadi ajang belajar mengenali motor-motor klasik yang bersejarah.

“Awalnya saya dan teman-teman sempat roadshow suatu event motor di beberapa kota. Dan saya menemukan hal-hal yang menarik seperti eratnya tali persaudaraan. Nah, akhirnya diniatin ingin punya acara di Jakarta, dan kami pun mencetuskan ide membuat event ini,” ungkap Krisnanto Sutrisman, Ketua Penyelenggara Djakarta Rumble 2016.

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Anto Novos ini menambahkan jika persiapan menggelar event ini terbilang singkat, hanya tiga minggu Gilmoters. Namun, berbekal pengalaman di bidang event yang cukup mumpuni, event ini terbilang meriah loh, Gilmoters. Selain men-display motor-motor klasik, ada juga food truck, bazzar, workshop, gathering komunitas hingga rolling thunder.

“Ke depannya event ini akan menjadi benchmark. Pengennya selalu diakhir tahun karena setelah setahun penuh, kita kan bisa bercerita di akhir tahun. Kita pun bisa sharing, tahun depannya mau ngapain lagi,” tutup Anto. (okz)

NO COMMENTS