Streering Damper KTC, Rp 1,75-1,85 juta
8
5020

Daftar Harga Aksesori ‘Plug and Play’ Yamaha R25

JAKARTA, GILAMOTOR.com – Pemilik sepeda motor sport fairing seperti Yamaha R25 bisa jadi “gatal” ingin memodifikasi kuda besi kesayangannya. Namun, nggak sedikit yang masih enggan untuk merombak tampilan secara ekstrem. Untuk itu komponen modifikasi yang bersifat plug and play kian hari kian diburu, alasannya sudah tentu karena pemasangannya yang simpel, namun memberi hasil akhir yang keren. Gilmoters termasuk?

Tak perlu cemas lantaran saat ini penjaja aksesori dan part plug and play sangat mudah ditemui. Jika Gilmoters berdomisili di wilayah Jakarta Barat bisa menyambangi gerai Layz Motor.

“Kami menyediakan beragam aksesori plug and play untuk Yamaha R25. Seperti steering damper, footstep hingga filter udara,” buka Steven Lay, owner Layz Motor.

Sementara bagi Gilmoters yang berdomisili di wilayah Jakarta Timur boleh sambangi gerai Sentral Variasi. Di gerai ini juga bisa didapat berbagai part yang bisa langsung pasang, seperti setang dan swingarm variasi. “Di sini ada setang merek Bikers dan swingarm variasi Maechesini. Keduanya bisa langsung dipasang tanpa ubahan,” urai Teguh dari Sentral Variasi.

Tentunya, ada sejumlah dana yang harus disiapkan untuk menebus komponen-komponen tersebut. Tak jarang harga komponennya tembus jutaan rupiah.

Footstep Katsumoto, Rp 2,1 juta
Filter BMC, Rp 900 ribu
Streering Damper KTC, Rp 1,75-1,85 juta
Setang Bikers, Rp 1 juta
Swing arm variasi Marchesini, Rp 4 juta

Layz Motor Jln. Arteri Kelapa Dua No. 90E. Jakarta Barat, Telepon 021 53663025.

Sentral Variasi: Jl Raya Jatiwaringin, No.85, Pondok Gede, Bekasi, Telepon 087885550777

(okz)

  • Swing arm variasi Marchesini, Rp 4 juta

8 COMMENTS