Victory Octane (Foto: Motorcycle Daily)
3
1260

Kiprah Victory Motorcycles Tamat

Polaris Industries menutup brand tersebut.

MINNEAPOLIS, GILAMOTOR.com – Polaris Industries dikabarkan menutup salah satu merek motor yang dipegangnya, yaitu Victory Motorcycles, Gilmoters. Alasan utamanya yaitu ketatnya persaingan di pasar roda dunia sehingga megharuskan Polaris harus mengakhiri perjalanan brand yang berdiri semenjak 1997 tersebut.

“Ini adalah keputusan sulit bagi saya, tim, dan pemegang saham Polaris,” jelas Scott Wine, Polaris Industries Chairman  dan CEO dikutip dari Motorcycle Daily, Senin (9/1).  Dengan ditutupnya merek Victory Motorcycles, kini Polaris Industries akan fokus pada produk-produk Indian Motorcycle dan juga Slingshot yang dinilai lebih potensial.

Dalam siaran resmi yang Bang Gilmot baca, nantinya Polaris Industries akan tetap menyediakan komponen suku cadang untuk kurun waktu sepuluh tahun ke depan. Plus menyediakan layanan servis untuk dealer dan pemilik motor Victory Motorcycles.

Di Indonesia motor-motor Victory Motorcycles memang kurang begitu populer mengingat harganya yang selangit. Salah satu produknya ialah Victory Octane dan sejumlah motor lain bergaya cruiser, bagger, dan touring. (mdp)