GARUT, GILAMOTOR.com – Banyak orang yang mengisi penghujung tahun dengan berbagai kegiatan. Gilmoters melakukan apa? Beragam pastinya kan? Mulai dari berkumpul bersama keluarga, berlibur hingga touring. Pun begitu yang dilakukan oleh komunitas New Vixion Lighting Family Jakarta yang menggelar agenda rutin berupa akhir tahun (10-11/12) lalu.

New Vixion Lighting Family Jakarta (4)

Mengusung tema Explore Beuty of Garut, touring yang berlangsung selama dua hari ini berjalan dengan lancar dan sukses, Gilmoters. Pihak panitia sengaja memilih Garut sebagai destinasi touring lantaran memiliki banyak keindahan alam.

New Vixion Lighting Family Jakarta (1)

Sebelum melakukan perjalanan, seluruh peserta memilih IRTI Monas, Jakarta Pusat (9/12) sebagai lokasi kumpul mereka untuk melakukan briefing dan berdoa. Adapun rute yang dipilih adalah Jakarta-Puncak-Bandung-Pengalengan-Rancabuaya-Santolo.

New Vixion Lighting Family Jakarta (5)

Lokasi pertama yang disambangi penggeber Yamaha Vixion Lighting asal Jakarta tersebut adalah Puncak Guha. Setelah puas berfoto, para peserta touring kembali melanjutkan perjalanan menuju pantai Santolo. Di sini beragam kegiatan tersaji loh, Gilmoters dan pastinya suasana kekeluargaan antar anggota kian erat. Memasuki hari kedua giliran Puncak Derajat Pas yang mereka sambangi untuk memanjakan diri di pemandian air panas. (okz)

NO COMMENTS