(Foto: Motorcycle News)
5
4254

Vinales Bikin ‘Jiper’ The Doctor?

GILAMOTOR.com – Valentino Rossi sebut akan lebih mudah bagi dirinya untuk kembali meraih titel juara apabila rekan setimnya tahun depan bukanlah Maverick Vinales, Gilmoters.

Mengutip Motorcycle News, Selasa (3/12), Rossi bilang, “Sangat sulit (red: untuk juara) apabila punya rekan setim sekencang Lorenzo dan saya berpikir akan lebih mudah dengan pembalap lain. Tapi sekarang tampaknya akan sama saja dengan Maverick.”

“Pedrosa akan menjadi rekan setim yang lebih mudah. Dia sudah sedikit berumur, tapi tetaplah tangguh. Tapi apa boleh buat, saya tidak punya hak untuk menentukan pembalap yang akan menjadi rekan setim, Yamaha-lah yang memutuskan.”

Maverick Vinales memang menunjukkan potensinya sebagai calon bintang MotoGP selama dua musim turun di MotoGP. Maka, wajar kalau performanya bikin jiper pembalap sekaliber “The Doctor”.

Berusia 21 tahun, pembalap asal Spanyol itu memulai karirnya di MotoGP pada 2015 bersama tim Suzuki Ecstar. Vinales sempat meraih podium tertinggi pada British Grand Prix musim 2016. (mdp)

5 COMMENTS