JAKARTA, GILAMOTOR.com – Seperti yang Bang Gilmot beritakan sebelumnya bahwa PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menggelar program booking online untuk produk skutik anyarnya, Yamaha Aerox 155 VVA.

Pada program yang berlangsung mulai 9-11 Januari 2017 ini PT YIMM hanya menyiapkan jumlah unit yang terbatas bagi skutik yang diperkenalkan pada Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 lalu, Gilmoters. Jadi, kalau Gilmoters minat wajib cepat booking jika tidak ingin kehabisan.

Lantas berapa harganya Bang Gilmot?

Memang pada gelaran IMOS 2016 lalu, PT YIMM belum mengumumkan harga jual bagi skutik yang hadir dalam tiga varian tersebut Gilmoters. Namun konsumen bisa memesan terlebih dahulu varian Aerox 155VVA yang bisa diperoleh di hari pertama booking online tanggal 9 Januari 2017 jam 10.00 WIB sampai 24.00 WIB.

AEROX 155VVA Black
Skutik ini hadir dalam tiga pilihan warna yakni Black, Yellow, Matte Red.

Dengan beragam fitur serta teknologi unggulan, Yamaha Aerox 155VVA dibanderol seharga Rp 21,85 juta dengan status on the road Jakarta. Skutik ini hadir dalam tiga pilihan warna yakni Black, Yellow, Matte Red.

”Hari ini kami secara resmi mengumumkan harga varian Aerox 155VVA yaitu Rp 21,85 juta on the road Jakarta. Tipe ini yang bisa dipesan pada tanggal 9 Januari di website yang sudah kami siapkan, www.yamahamotoronline.co.id. Segera pesan dan dapatkan personal sports scooter keren Yamaha ini,” ungkap M.Abidin, GM After Sales Division PT YIMM.

Nah, usai membuka booking online untuk tipe Aerox 155VVA, PT YIMM akan membuka booking untuk tipe R-Version (10/1) dan S-Version (11/1) mendatang. (okz)

NO COMMENTS