5
1382

Ini Dia Pestanya Komunitas Honda CB150R StreetFire di Jatim

GilaMotor.com – Ribuan bikers pengguna Honda CB150R StreetFire ikut ambil bagian dalam ajang gathering akbar bertajuk “My StreetFire My Adventure 2017” yang berlangsung di Pantai Prigi, Trenggalek, Jawa Timur, 18 – 19 Februari 2017.

Event ini digagas oleh PT Mitra Pinasthika Mulia, distributor sepeda motor Honda di wilayah Jawa Timur dan NTT guna mempertemukan sesama pengguna motor sport Honda di kelas 150 cc tersebut yang berasal dari berbagai daerah.

Pada hari penyelenggaraan ada sebanyak 300 anggota CB150R StreetFire dari wilayah Surabaya, Gresik dan Sidoarjo mengambil start di MPM Learning Center, Sedati, Sidoarjo. Sementara itu 200 anggota CB150R StreetFire dari wilayah barat Jawa Timur mengambil start di MPM Malang, yang berlokasi di Jalan Basuki Rahmat, Malang.

Ini Dia Pestanya Bikers Honda CB150R StreetFire di Jatim 02

Enggak mau ketinggalan, rombongan disusul sekitar 500 anggota CB150R StreetFire ikut bergabung di sepanjang rute yang dilewati dan langsung menuju ke Pantai Prigi di Trenggalek.

Sebelum puncak acara gathering komunitas di Pantai Prigi dimulai, acara diawali dengan CB150R StreetFire City Tour, seluruh peserta dari daerah masing-masing berbondong-bondong menuju ke Pantai Prigi.

Ini Dia Pestanya Bikers Honda CB150R StreetFire di Jatim 03

Setelah berkumpul di lokasi finish dan melakukan registrasi peserta dapat menikmati coffee break dan suguhan polo pendem. Ada juga beragam aktivitas seperti photography competition, coffee sunset competition.

Acara ini dimeriahkan dengan kehadiran OM Rodhesta. Sebagai puncak acara para peserta akan diajak menyalakan api unggun sembari menikmati makan malam pesta bakar ikan.

Keesokan harinya (19/2) setelah senam pagi bersama dilaksanakan aktivitas bakti sosial bersih-bersih pantai. Dilanjutkan dengan CSR penyerahan 20 tempat sampah kepada pengelola lokasi wisata Pantai Prigi.(mdp)

5 COMMENTS