4
1417

“Jogja Sunday Ride” Galang Donasi untuk Pasien Kanker Nasofaring

GilaMotor.com – Acara touring bareng bertajuk “Jogja Sunday Ride” menjadi bukti bahwa anak motor bisa melakukan hal bernilai bagi dunia kemanusiaan. Kali ini gerakan yang berlangsung Jumat, 17 Februari 2017 tersebut berupaya menggalang donasi bagi seorang penderita kanker nasofaring tingkat parah berusia 19 tahun.

“Jogya Sunday Ride” Galang Donasi untuk Pasien Kanker Nasofaring

Acara touring bareng “Jogja Sunday Ride” kali ini mengambil rute dalam kota Yogyakarta dengan titik kumpul Lapangan Kridosono dan finish di Demangan. Setidaknya, ada seratus insan roda dua dengan beragam jenis tunggangannya yang ikut ambil bagian. Acara berlangsung dengan antusiasme tinggi dari para rider. Semuanya mengaharapkan kondisi terbaik bagi pasien kanker tersebut yang bernama Fai Faradillah.

“Jogya Sunday Ride” Galang Donasi untuk Pasien Kanker Nasofaring

Informasi yang beredar menyebutkan, saat ini kondisi Fai dan keluarganya cukup sulit. Parahnya lagi, sang ibunda yang sebelumnya bekerja menjajakkan gado-gado harus menutup lapaknya agar bisa mengurus Fai dengan baik. Sekarang Fai sedang melakukan persiapan untuk menjalani Chemotherapy. Fai sempat mendapat penanganan medis di Rumah Sakit Persahabatan, Jakarta Timur.

“Jogya Sunday Ride” Galang Donasi untuk Pasien Kanker Nasofaring

Diketahui, donasi yang terkumpul ditransfer ke rekening keluarga Fai. Acara touring bareng semacam ini tentunya menyenangkan dan bernilai. Karena selain menjadi ajang temu rider dari beragam kalang, bisa juga memberi manfaat bagi pihak yang membutuhkan uluran bantuan. Gilmoters terinspirasi bikin agenda seperti “Jogja Sunday Ride”? (mdp)

4 COMMENTS