8
1745

Serbu! Dealer Honda Ini Bikin Sesi Konsultasi Teknis Via Instagram Live

GilaMotor.com – Enggak lama lagi pemilik sepeda motor Honda bisa berkonsultasi langsung mengenai serba-serbi motornya dengan dealer resmi Daya Adicipta Motora (DAM) lewat Instagram Live. Fitur yang belum lama muncul tersebut memungkinkan pengguna Instagram memberikan respons dan diterima secara langsung oleh pihak yang melakukan “siaran”, Gilmoters.

DAM yang merupakan dealer resmi sepeda motor Honda untuk kawasan Jawa Barat bakal melakukan siaran rutin Instagram Live setiap hari Rabu mulai pukul 16.00 – 17.00 WIB lewat akun Instagram resminya, @AlwaysHonda.

Baca juga: Pelatihan Safety Riding DAM Sasar Semua Lapisan Masyarakat

Menurut Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM, “DAM berupaya memanjakan konsumen Honda dengan memberikan waktu lebih untuk mendengarkan dan menjawab segala macam pertanyaan yang disampaikan konsumen melalui layanan terbaru di Instagram Live. Adapun layanan ini melayani seperti info produk hingga suku cadang, pertanyaan teknis tentang mesin, keluhan, hingga komentar dan masukan konsumen terhadap produk sepeda motor Honda.”

“Kami harap adanya layanan ini dapat menjawab semua kebutuhan konsumen dan dapat menciptakan konsumen yang loyal sehingga dapat memberikan nilai lebih untuk konsumen Honda,” tutup Lerri.(mdp)

8 COMMENTS