0
1990

Kopdar Gabungan HSFCI Plat G dan R

Gilmoters, yang namanya biker pasti ada acara kopi darat. Tujuannya bukan untuk nongkrong-nongkrong saja tapi juga untuk mempererat tali silaturrahmi antar sesama biker agar saling akrab dan kenal. Yak, acara kopi darat atau kopdar yang tak lama ini di selenggarakan di Batang, Jawa Tengah (4/3) oleh para biker dari Honda Street Fire Club Indonesia Plat G dan R dengan malam penuh keakraban oleh sesama biker HSFCI Plat G dan R juga chapter lain yang ikut hadir.

“Selain menjaga kekompakkan dan mempererat tali silaturrahmi, kopgab ini juga ditujukan sebagai wadah untuk saling kenal satu dengan lain jadi nggak cuma lewat sosial media saja,” ujar Lulus Budiyanto salah satu pengurus nasional HSFCI

unnamed-2

Meskipun tema nya adalah KOPGAB Plat G dan R, yang hadir dari luar plat tersebut untuk meramaikan acara juga banyak loh gilmoters.

“KOPGAB ini juga sebagai wadah mencapai mufakat untuk kegiatan sosial kami untuk kedepannya,” imbuh Lulus Budiyanto. Mantab Djiwa, Gilmoters!

Bro Lulus juga menambahkan, untuk agenda di bulan April HSFCI bakal menggelar hajatan besar. Kira-kira acara apa ya? Penasaran? Jangan lupa pantengin berita nya di gilamotor.com ya, Gilmoters!

Penulis: Fatimah Subadiyo
Dok. HSFCI