6
1845

MAXI Yamaha Day Akan Meriahkan Batang Akhir Pekan Ini

GILAMOTOR.com – Hajatan komunitas dan pengguna MAXI Yamaha, MAXI Yamaha Day terus bergulir Gilmoters. Usai menuai kesuksesan di Cibubur dan kota Bandung beberapa waktu lalu, kali ini giliran Batang, Jawa Tengah yang akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan MAXI Yamaha Day.

Rencananya gelaran ketiga MAXI Yamaha Day ini akan berlangsung di Mini Safari Batang Dolphins Center pada akhir pekan ini Gilmoters. Layaknya gelaran di dua tempat sebelumnya, MAXI Yamaha Day kali ini juga disinyalir akan kedatangan ribuan orang dari komunitas maupun konsumen MAXI Yamaha di Indonesia.

Dan untuk meramaikan MAXI Yamaha Day, pihak penyelenggara akan menyediakan beragam kegiatan yang seru Gilmoters. Seperti deklarasi MAXI Yamaha, MAXI Photo Contest, modification contest, test ride, free check untuk peserta acara #MAXIYAMAHADAY dan beragam hiburan lainnya. Nah bagi Gilmoters pengguna MAXi Yamaha yang datang bersama keluarga, disediakan juga acara dolphin show, safari tour, games dan doorprize.

Tidak ketinggalan kegiatan MAXI Touring komunitas dan pengguna MAXI Yamaha dari beberapa daerah di Jawa Tengah seperti Batang, Pekalongan, Tegal, Brebes, Pemalang, Semarang, Solo dan Yogyakarta.

”Untuk kali ketiga MAXI Yamaha Day diadakan tahun ini. Event ini selalu menarik perhatian dan antusiasme peserta yang merupakan komunitas dan pengguna MAXI Yamaha. Kami harap kemeriahan di Batang akan menyenangkan bagi para pesera,” ungkap GM After Sales & Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), M Abidin. (Okz)

6 COMMENTS