8
996

Royal Enfield Resmi Kenalkan Classic 350 Redditch di IIMS 2017

GILAMOTOR.com – Sesuai janjinya, Royal Enfield akhirnya secara resmi memperkenalkan Classic 350 Redditch dalam hari pertama gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 (27/4). Varian teranyar ini hadir lantaran terinspirasi dari skema cat pada motor Royal Enfield di era 50-an yang diproduksi di Redditch, Inggris loh Gilmoters.

“Royal Enfield Classic 350 Redditch lahir lantaran kami ingin kembali menghadirkan nuansa perang dunia kedua. Dan varian ini akan memberikan pilihan baru yang lebih atraktif khususnya bagi penyuka Classic 350,” ujar Managing Director PT Distributor Motor Indonesia, Ade Sulistioputro.

IMG_1722

Memang Classic 350 dengan varian Redditch Red, Redditch Blue dan Redditch Green ini mengingatkan kembali nuansa motor-motor Royal Enfield di tahun 50-an Gilmoters. Khususnya motor yang diproduksi di pabrik Royal Enfield di Redditch, Inggris. Dan untuk makin mengentalkan aura tersebut, varian ini menampilkan monogram Royal Enfield Redditch yang pertama kali digunakan tipe prototipe tahun 1939 125cc ‘Royal Baby’. Yang batal diproduksi massal menyusul pecahnya perang dunia kedua.

Gilmoters berminat? Royal Enfield 350 Redditch ini sudah bisa dipesan kok. Dan jangan lupa siapkan dana Rp 72,9 juta untuk meminangnya. (Okz)