2
2690

3 Aksesori Ojek Online Ini Juga Berguna Buat Pemotor Kebanyakan

GilaMotor.com – Selama menjalankan tugas atar jemput orderan sepanjang hari, driver ojek online sering terlihat ditunjang sejumlah aksesori. Yang sebenarnya juga bisa sangat berguna buat pemotor kebanyakan, Gilmoters. Dari pengalaman Bang Gilmot naik ojek online, inilah tiga aksesori wajib driver ojek online. Bang Gilmot lihat aksesori-aksesori ini sangat berguna. Jadi kepikiran juga nih buat memakainya.

Phone Holder

Phone Holder

Aksesori ini cukup sering ditemui di motor-motor ojek online. Wajar, karena aksesori ini dianggap bisa memudahkan pengoperasian handphone ketika di atas motor. Meskipun perlu diperhatikan siatuasinya biar gak jadi sebab kecelakaan. Dengan memasang phone holder, gak repot lagi deh pegang handphone ketika mencari tujuan riding via aplikasi semacam Google Maps. Buat Gilmoters yang sedang mencari phone holder, harganya sekitar Rp30 ribuan sampai ada yang tembus Rp100 ribuan.

USB Charger

USB Charger

Bisa dipastikan driver ojek online punya intensitas penggunaan handphone yang tinggi. Karena handphone adalah sumber orderannya. Biar gak repot kalau habis baterai, banyak driver ojek online yang memasang USB charger. Dibutuhkan modifikasi khusus pada sistem kelistrikan motor sebelum memasang USB charger ini. Namun harga peranti utamanya sendiri sekitar Rp50 ribuan apabila ada Gilmoters yang berniat buat ikut memasang.

Tank Bag

Tank Bag

Aksesori tank bag jamak dipakai driver ojek online yang menggunakan motor tangki alias motor sport. Seperti diketahui bahwa motor seperti ini gak banyak punya tempat penyimpanan dibanding yang ada di skutik atau motor bebek. Alhasil, fasilitas penyimpanan ekstra seperti tank bag ini diperlukan. Penggunaan tank bag relatif mudah, terutama yang dilengkap dengan magnet. Di pasaran harga tank bag bermerek bisa mencapai Rp300 ribu lebih.(mdp)

2 COMMENTS