7
4698

Alvan Cebonk Kuasai Kejurnas Drag Bike 2017 Region 2 Seri 2

GILAMOTOR.com – Dragster Pertamax Motorsport Drag Bike Team, Alvan Imas tampil gemilang di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Drag Bike 2017 Region 2 seri kedua Gilmoters. Berkat pundi-pundi poin yang dikumpulkannya di sirkuit Sijago, Kebumen, Jawa Tengah (30/4), ia berhasil menjadi juara umum.

Total 60 poin berhasil dikumpulkan dragster yang akrab disapa Alvan Cebonk itu Gilmoters. Torehan poinnya itu dikumpulkannya dari hasil keikutsertaannya di kelas yang berbeda, tercatat ia berlaga di kelas DB1 hingga DB4 Gilmoters. Sedangkan posisi kedua dan ketiga diisi oleh Gerry Precil dan Eza Wira A.

Foto 1 (4)

“Alhamdulillah saya berhasil menjadi juara umum pada putaran kali ini. Persaingan balap dragbike 201 meter sangatlah ketat, apalagi banyak dragster senior yang ikut serta. Saya sangat senang, semoga putaran selanjutnya saya tetap konsisten dan tampil lebih baik.” ungkap Alvan Cebonk.

Sementara rekan satu timnya, Dicky GA harus puas menempati posisi keempat pada Kejurnas Drag Bike 2017 seri dua ini Gilmoters. Hasil itu berhasil ia peroleh setelah berhasil menjadi yg tercepat di kelas DB1 (Bebek 4T TU 130cc), ia berhasil menorehkan catatan waktu tercepat yaitu 08.071 detik yang juga dibuntuti oleh rekan satu timnya Alvan dengan selisi 0.15 detik saja.

Foto 4 (2)

“Kedepannya saya akan berusaha lebih keras dan semoga diputaran selanjutnya saya dapat ikut serta pada semua kelas yang dilombakan pada kejurnas Dragbike.” papar Dicky GA.

Dengan torehan ini, Rifat Sungkar selaku Direktur Pertamax Motorsport mengungkapkan rasa syukurnya atas apa yang berhasil diraih oleh timnya. “Alhamdulillah hari ini rider Pertamax Dragbike Team menjadi juara umum putaran 2 (dua) Kejurnas Drag bike di Kebumen, saya yakin potensi mereka kedepannya akan jauh lebih baik pada kejuaran-kejuaran selanjutnya.”

Pertamax Motorsport Dragbike Team selanjutnya akan kembali bekerja keras dan mempersiapkan diri pada ajang Kejurnas Dragbike 2017 region 2 putaran 3 yang akan berlangsung pada bulan Juli mendatang. (Okz)

7 COMMENTS