8
13525

Modifikasi Yamaha Aerox 155VVA: Bumble Bee Dari Jakarta Timur

GilaMotor.com – Bagi para pecinta film Transformer, siapa sih yang gak kenal Bumble Bee? Salah satu karakter robot fiksi berwarna kuning dalam serial Transformer ini sangatlah populer. Dan dalam dunia otomotif gak jarang Bumble Bee menjadi sumber inspirasi para modifikator.

Meskipun memiliki postur yang kecil dibandingkan dengan pasukan Autobots lainnya, namun Bumble Bee sangat disegani lantaran ketangguhan dan ketangkasannya dalam bertarung melawan musuh-musuhnya untuk membela kebenaran.

2

Namun Bumble Bee yang akan Bang Gilmot ulas bukan yang bisa berubah wujud menjadi sebuah mobil dan berasal dari Cybertron. Melainkan sebuah sepeda motor yang berasal dari bilangan Jakarta Timur. Ah Bang Gilmot bercanda nih? Engga dong, yuk ah disimak.

Ini adalah sosok Yamaha Aerox 155 VVA berjubah Bumble Bee kepunyaan gerai sekaligus bengkel modifikasi ARM Motor yang bermarkas di Pulo Jahe, Jakarta Timur.

5

“Desain Yamaha Aerox 155 VVA itu kan futuristik banget jadinya pas kalau memadukannya dengan tokoh robot Bumble Bee. Selain itu warna dasarnya juga kuning, jadi gak perlu mengubah warna di STNK,” buka Tukijan selaku empunya ARM Motor.

Untuk makin menguatkan kesan futuristik khas robot yang menjadi rekan Optimus Prime tersebut, Tujikan memasang beberapa panel bodi kustom garapan bengkelnya. Lantas dipadukan dengan sejumlah komponen after market yang tersedia di toko.

6

“Pasangnya gak repot kok, semuanya aksesori plug and play jadi tinggal pasang saja. Tapi yang sulit itu suspensi belakang, karena ini kan motor baru. Waktu itu sempat pakai kepunyaan Yamaha NMax sebelum pakai shockbreaker khusus Yamaha Aerox buatan YSS,” tutupnya ramah.(okz)

Data Modifikasi Yamaha Aerox 155VVA:

Spakbor depan: Custom by ARM Motor
Jalu as roda: Fast Bike
Handgrip: Harris
Tutup master rem: Ibad
Cover radiator: Custom by ARM Motor
Handguard: Fast Bike
Cover knalpot: Custom by ARM Motor
Muffler guard: Fast Bike
Bordes: WTP Carbon
Jok: Custom
Panel spakbor belakang: WTP
Cover tutup bensin: WTP
Sokbreker belakang: YSS G Plus
Hazard: Custom
Bracket hose: Fastbike
Bengkel: ARM Motor: Jl KRT Radjiman Widyiodiningrat, Pulo Jahe, Cakung, Jakarta Timur,  08158732371

Galeri Foto Modifikasi Yamaha Aerox 155VVA

8 COMMENTS